Sabtu, 24 Oktober 2015

-Scared-
* Apa yang membuatmu takut?
- Mati.
* Mengapa?
- Sebab kutahu selama hidupku ini, aku masih belum pantas untuk siapapun. Aku masih belum bisa memberikan hal terbaik untuk orang-orang di sekitarku.
* Apa yang membuatmu merasa tidak pantas?
- Aku pernah merasakan cinta. Aku jatuh dan aku jatuh untuk kedua kalinya pada lubang yang sama. Tahukah ka, betapa bodohnya aku saat itu? Aku hancur, sakit, bahkan hampir mati karena tak sanggup menahannya. Semua kisah, kuceritakan pada Tuhan. Aku malu, pantaskah aku menjadi Hamba-Nya? Aku hanya bisa mengadu dan mengeluh.
* Apa yang akan kau lakukan?
- Membangun kembali semua harapanku, mengumpulkan semua keping-keping masa depanku, menyatukan puing-puing kisah masa laluku untuk kusimpan dengan tenang.
Kupercaya atas segala Kuasa Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar