Sabtu, 21 Maret 2015

God, Help me...

Tuhan...

Tatkala senyum yang kusunggingkan menggambarkan kebahagiaanku?

Entah mengapa tiba-tiba senyumku menghilang

Tergantikan oleh derasnya air mata

Tuhan...

Bolehkah aku mengeluh?

Bolehkah aku menangis?

Bolehkah aku mengadu?

Beban yang kupikul sangatlah berat

Aku tak mampu menopangnya sendirian

Apa yang dapat aku banggakan?

Aku tak memiliki keberanian untuk menunjukkannya

Aku terlalu lemah untuk menerimanya

Tuhan...

Ayat-ayat -Mu selalu kulantunkan setiap malam

Doaku setiap malam selalu kuucapkan

Berharap keajaiban menghampiriku

Memberikan udara segar dalam hidupku

Tuhan...

Angkatlah segala bebanku

Bebaskanlah aku dari segala belenggu

Berikanlah kemerdekaan dalam hidupku

Kubersujud dan kupercaya

Atas Kuasa-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar